Turnamen Bola Voli HUT Kodam Iskandar Muda ke 63 Ditutup, BI Lhokseumawe Juara I

Turnamen Bola Voli HUT Kodam Iskandar Muda ke 63 Ditutup, BI Lhokseumawe Juara I

Barometermedan |

Turnamen bola Voli dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda yang ke 63 tahun 2019 secara resmi ditutup Kepala Jasmani Kodam Iskandar Muda, Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto, S.IP di lapangan Voli Indoor, Jasdam Iskandar Muda, Neusu, Banda Aceh, Jumat malam (20/12/19).

Sebelum turnamen itu ditutup, terlebih dahulu pertandingan final, antara tim BI Lhokseumawe berhadapan dengan tim  Al – Hilal yang dinanti-nanti ratusan penonton untuk memberi dukungan semangat kepada kedua tim tersebut.

Akhirnya dalam pertandingan tersebut berhasil di menangkan oleh BI Lhokseumawe dengan skor 3-1. Sementara untuk juara III diraih oleh tim Bank Aceh dan juara IV oleh tim Bombers.

Sedangkan untuk nama-nama pemain terfavorit  diantaranya pemain dan tosser terbaik yakni diraih oleh Dandi dan Rapid Bejol dari tim BI Lhokseumawe, pemain muda berbakat  oleh Hafis dari tim Bombers, Libero terbaik Rahmad dari tim Bank Aceh dan pemain motivator tim Yoyo dari Al – Hilal.

Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto, S.IP selaku Pembina Cabang Voli di Komidam mengatakan, turnamen bola voli yang diadakan ini untuk memeriahkan HUT Kodam Iskandar Muda ke 63.

Selain itu, memberikan hiburan kepada masyarakat, sebagai bentuk ajang silaturahmi dan sekaligus pencarian bibit atlit.

Kajasdam menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang sudah mendukung turnamen Bola Voli Ball tersebut. Diharapkan dengan diadakan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional.(Pendam IM)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas