TNI Gelar Pameran Alutsista di Benteng Kuto Besak Palembang

TNI Gelar Pameran Alutsista di Benteng Kuto Besak  Palembang
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Palembang ~ Dalam rangkaian peringatan HUT Ke-73 TNI tahun 2018, mulai hari Jumat, 5 Oktober hingga tanggal 7 Oktober 2018 mendatang, digelar pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Senjata) TNI bertempat di Pelataran Parkir Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Pameran yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut ini menampilkan berbagai Alutsista yang dimiliki TNI dan dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum.

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan menjelaskan, Pameran Alutsista ini terbuka untuk masyarakat umum, termasuk para mahasiswa dan pelajar dipersilahkan untuk mengunjungi dan melihat secara langsung dari dekat berbagai jenis Alutsista TNI.

Pameran Alutsista dibuka mulai 08.00 s.d 20.00 Wib. Silahkan masyarakat dan para pelajar memanfaatkan kesempatan ini”, kata Kapendam.

Tujuan pameran Alutsista menurut Kolonel Inf Djohan Darmawan adalah mengenalkan kepada masyarakat tentang Alutsista TNI, agar tumbuh rasa kebanggaan dan rasa memiliki terhadap TNI serta meningkatkan semangat juang dan nasionalisme. (Sumber: Puspen TNI)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas