Talkshow Dandim Pekalongan Kupas Tentang Acara Pesta Rakyat

Talkshow Dandim Pekalongan Kupas Tentang Acara Pesta Rakyat

Barometermedan|

Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto menjadi narasumber pada acara Talkshow di Radio Kota Santri (RKS) 94.6 FM di Jl. Mandurejo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Jumat(1/11).

Acara Talkshow yang dipandu oleh penyiar Yuni itu membahas tentang bagaimana persiapan Kodim 0710/Pekalongan yang akan menggelar  acara Pesta Rakyat dan Jalan Sehat dalam rangka HUT Ke – 74 TNI yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 3 November 2019 bertempat di lapangan Alun – alun Kajen Kabupaten Pekalongan.

Ditanya mengenai kegiatan Pesta Rakyat rakyat yang akan dilaksanakan, Dandim mengatakan bahwa visi nya adalah TNI berkolaborasi bersama – sama  masyarakat dalam memeriahkan HUT ke – 74 TNI dengan agenda berbagai macam kegiatan.

 “Untuk acara pembukaan yang rencananya pada hari Sabtu siang tanggal 2 November 2019 dimulai  dengan pawai berbagai komunitas seperti Jeep Adventure atau Offroad, Motor Trail, Sepeda Gunung, Sepeda Tua atau Kosti dan dimeriahkan Marching Band dari Yonif 407/Padma Kusuma”, terang Dandim.

Lanjut Dandim, kemeriahan tidak hanya itu saja namun kita malamnya akan mengadakan pengajian umum yang akan dihadiri oleh Maulana Habib Luthfi Bin Yahya dan KH. Drs. Sam’ani Syaroni, MA dan dimeriahkan dengan Hadroh dari Yonif 400/Raider serta Hadroh dari Polres Pekalongan, ” Dan nanti puncaknya pada Minggu pagi tanggal 2 November 2019  diadakan jalan sehat dan sepeda santai serta tentunya dimeriahkan dengan panggung hiburan yang menarik tentunya”, sambungnya.

Ada hal yang sangat menarik tentunya bagi masyarakat dengan kegiatan Pesta Rakyat yang diselenggarakan Kodim 0710/Pekalongan, yaitu pada kegiatan jalan sehat yang tiket Doorprize nya tidak dipungut biaya alias gratis dan dapat diambil di Koramil – koramil terdekat.

 “Ini kita gratiskan harapannya agar dapat merangkul semua lapisan masyarakat Pekalongan maupun yang diluar Pekalongan untuk bisa ikut memeriahkan peringatan HUT ke – 74 TNI”, pungkas Dandim.(Pendim 0710)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas