Sepekan Ditinjau Tim Wasev Irjenad, Jembatan Batu Jongjong Mulai Dimanfaatkan Warga

Sepekan Ditinjau Tim Wasev Irjenad, Jembatan Batu Jongjong Mulai Dimanfaatkan Warga

Barometermedan |

LANGKAT – Sepekan setelah ditinjau Tim Wasev Irjenad dipimpin Brigjen TNI Darmono Susastro. S. I. P, dan rombongan dari Kodam I/BB, Korem 022/PT dan Pemkab Langkat, pembuatan jembatan di Dusun Simpang 4 Desa Batu Jongjong Kec Bahorok Kab Langkat Sumut, hasilnya saat ini mulai dimanfaatkan masyarakat.

Meskipun hasilnya dalam memasuki hari ke-24 dilaksanakannya kegiatan TMMD 108 yang digelar Kodim 0203/Lkt belum tuntas semua, baru mencapai 90 persen, masyarakat sudah banyak yang menggunakannya.

“Saya minta kepada masyarakat untukenjaga dan merawat jembatan yang telah dibuat TNI dalam TMMD, perhatikan kendaraan roda empat yang melintas tonasenya jangan sampai berlebihan, kalau berlebihan tentu jembatan akan rusak, untuk itu rawatlah, TNI buat jembatan ini untuk melancarkan transfortasi disini agar massarakat gampang dan cepat ke kota untuk menjual hasil perkebunan, terlebh anak sekolah akan cepat sampai sekolahnya, ” sebut Dansatgas TMMD 108 Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Bachtiar Susanto didampingi istri,saat meninjau kembali pembuatan jembatan sepanjang 12 meter di Dusun Simpang 4, Jum’at (24/07/2020).

Dansatgas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD di wilayah Batu Jongjong sehingga semuanya berjalan lancar.

“Saya selaku Dansatgas sangat berterima kasih kepada masyarakat disini, khususnya Pemda Langkat dan Forkopimca Bahorok yang telah banyak mendukung sehingga pelaksananaan TMMD berjalan lancar sebagaimana kita harapkan, disini kami hadir untul rakyat, demi rakyat dan hasilnya untuk rakyat, maka itu rawatlah apa yang telah dibuat TNI dikampung ini, “pesan Dansatgas.

Memasuki hari ke-24 pembuatan jembatan sepanjang 12 m x 4 m di Dusun Simpang Empat Desa Batu Jong Jong Kec. Bahorok sudah mencapai hasil 90 % dan untuk pembuatan badan jalan sepanjang 1.500 m x 5 m mencapai hasil 92 % dengan total jumlah persentase keseluruhan 88 %.(red)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas