SEBELUMNYA POLMA SIHOMBING,ASPEKINDO PERIODE 2021-2026 SIANTAR SIMALUNGUN SECARA AKLAMASI, MARTIN NAINGGOLAN

Barometermedan |

Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Siantar-Simalungun Periode 2021-2026 adalah Martin Nainggolan menggantikan Polma Sihombing, membawa ASPEKINDOSiantar-Simalungun lebih baik dan harus mampu bekerjasama dengan Pemko Pematangsiantar dan PemKab. Simalungun guna untuk tetap ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan secara khusus di bidang konstruksi, demikian disebutkan oleh Ketua DPP ASPEKINDO, Yuzelfi, pada hari Senin (22/3/2021).

Pada saat melantik dan menutup acara Musyawarah Kota/Kabupaten V Siantar-Simalungun di Convention Hall Siantar Hotel Jln WR Supratman, Kota Pematangsiantar di Propinsi Sumatera utara. “Jangan sampai ada anggota ASPEKINDO yang menganggur” sebut Yuzelfi. Soal kuantitas dan kwalitas, Yuzelfi sebagai Ketua DPP ASPEKINDO mengatakan ” sekarang ASPEKINDO tidak mengutamakan banyak anggota, Tetapi lebih mengutamakan kualitas anggota sendiri.”

Sambutan kata Ketua ASPEKINDO Siantar-Simalungun yang baru Martin Nainggolan mengharapkan kerjasama sesama dan antar anggota yang telah bergabung dalam wadah ASPEKINDO ini untuk bisa bekerjasama dan berusaha dalam memajukan ASPEKINDO yang lebih berkualitas dari hari-hari sebelumnya.

“Berucap terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Martin Nainggolan sebagai Ketua terpilih memimpin ASPEKINDO di Kotamadya P. Siantar dan Kab. Simalungun Propinsi Sumut. Mari bekerjasama untuk memajukan ASPEKINDO kedepan ” ujar Martin Nainggolan. Pengurus Baru yang terbentuk, Aspekindo Siantar-Simalungun Periode 2021-2026 Pemerintah Daerah Kab/Kota dapat juga memberikan “perhatiaan” untuk Kontraktor Lokal. Seluruh pengurus DPK Aspekindo periode 2021-2026 yang baru dilantik dan kemudian Muskokab ini memiliki agenda, yakni memilih pengurus Aspekindo baru periode 2021-2026. Dengan melakukan musyawarah untuk mufakat , yang kemudiaan pengurus baru itu pun terpilih dan dilantik oleh Ketua Umum DPP Aspekindo Sumatera Utara, Yuzelfi. Sehingga Martin Nainggolan pun dipercayakan sebagai Ketua ASPEKINDO SIANTAR SIMALUNGUN PERIODE 2021-2026 secara aklamasi, Sebagai Sekretaris ASPEKINDO SIANTAR SIMALUNGUN PERIODE 2021-2026, Anggiat Tampubolon, dan Sebagai Bendahara ASPEKINDO SIANTAR SIMALUNGUN EPRIOSE 2021-2026, Dora Siringoringo.
Sebelumnya, Ketua ASPEKINDO adalah Polma Sihombing yang kemudian diangkat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan ASPEKINDO.
Yuzelfi pun meminta agar pengurus baru itu bisa mensejahterakan dan meningkatkan profesionalitas serta menjadi mitra pemerintah kota P.siantar dan Pemerintah kabupaten Simalungun.

Martin Nainggolan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Ketua ASPEKINDO SIANTAR SIMALUNGUN PERIODE 2021-2026. “Kedepan, semua pengurus Aspekindo yang telah bergabung ini menjadi lebih sejahtera dan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas” ungkap Martin Nainggolan.

Sekretaris ASPEKINDO SIANTAR SIMALUNGUN, Anggiat Tampubolon menyampaikan dalam sambutannya, “Assosiasi pengusaha konstruksi Indonesia ini bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah kota maupun kabupaten dalam hal pembangunan yang baik dan berkualitas.”

( PUTRA SEANCONNERY SEMBIRING MELIALA)