Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad Amankan Dakwah Ustadz Zaki Mirza di Pengungsian Balaroa

Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad Amankan Dakwah Ustadz Zaki Mirza di Pengungsian Balaroa
Photo: Pen Yonif PR 433/JS

Barometermedan | Palu – Anggota Yonif Para Raider 433/JS Kostrad yang tergabung dalam Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad turut melaksanakan pengamanan kepada Ustadz Zaki Mirza dan Syahrul Gunawan yang berkunjung ke Palu sekaligus memberikan Tausiah kepada masyarakan korban Gempa di Camp Pengungsian Balaroa, Kamis (18/10/2018).

Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad di wilayah Subsektor Balaroa, mengerahkan Personel Yonif Para Raider 433/JS untuk mengamankan dan mengumpulkan masyarakat untuk bersama-sama mendengarkan ceramah/tausiah Ustadz Zaki Mirza di Camp Pengungsian Balaroa. Kegiatan pengamanan kunjungan Ustadz Zaki Mirza dan Syahrul Gunawan berserta rombongan di bawah pimpinan Kapten Inf Maskur Riyadi, SSos.

Photo: Pen Yonif PR 433/JS

Dalam tausiahnya, Ustad Zaki Mirza mengatakan, sebagaimana kita ketahui saat ini sedang terjadi adanya musibah setelah gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, Palu, Donggala dan Mamuju yang telah menyebabkan jatuhnya korban. Oleh karena itu saya mengajak dan menyerukan kepada umat Islam seluruh anak bangsa, ayo kita peduli, duka mereka adalah duka kita, susah mereka adalah susah kita. Kita tidak boleh kita berpangku tangan berdiam diri dari penderitaan saudara kita seiman, seakidah serta sebangsa setanah air.

Photo: Pen Yonif PR 433/JS

“Saya mengajak semua untuk tetap merapatkan barisan, di balik setiap musibah pasti ada hikmahnya. Hikmah terbesar dari setiap musibah adalah kita menyadari bahwa manusia itu lemah dan sangat bergantung kepada Allah SWT, sehingga kesadaran ini membuat kita semakin dekat kepada-Nya,’’ tutur Ustadz Zaki Mirza. (Sumber: Pen Yonif PR 433/JS)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas