Sambut HUT Ke-73 TNI, Prajurit TNI Garnizun Palembang Ziarah ke TMP Ksatria Ksetra Sigutang

Sambut HUT Ke-73 TNI, Prajurit TNI Garnizun Palembang Ziarah ke TMP Ksatria Ksetra Sigutang
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Palembang ~ Segenap Prajurit TNI dari tiga matra, baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU beserta PNS TNI yang bertugas di wilayah Garnizun Palembang melaksanakan Ziarah dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI Tahun 2018, Kamis (4/10/2018) pukul. 08.00 WIB, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, KM. 3,5 Palembang.

Selain dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI, upacara ziarah ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan, sekaligus mendoakan arwah para pejuang dan pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa raganya, demi bangsa dan Negara.

Dalam upacara ziarah kali ini, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Danlanal dan Danlanud Palembang. Hadir dalam ziarah tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, PSC, M. Tr (Han)., Danrem 044/Gapo, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, Korps Wanita TNI, Ketua dan Wakil beserta para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B, para Veteran dan HIPAKAD. (Sumber: Puspen TNI)

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas