“SAHABAT SELAMANYA, SELAMANYA SAHABAT” REUNI PERAK, ALUMNI 94 SMAN 11 MEDAN TIDAK ADA PERBEDAAN

“SAHABAT SELAMANYA, SELAMANYA SAHABAT”  REUNI PERAK, ALUMNI 94 SMAN 11 MEDAN TIDAK ADA PERBEDAAN

Barometermedan |

Medan – kata-kata rindu dan kangen tentu tidak akan dapat dilukiskan dengan seribu bait-bait syair seorang pujangga tanpa nama, kata kangen dan rindu juga tidak bisa diukir oleh seribu pahatan seorang seniman tanpa nama. Dan rindu dengan kangen teramat bisa terobati jika sudah bertemu. Temu dan lepas kangen-lah yang bisa membuat kerinduan terobati

Kita ketahui ada yang sebutkan bahwa sekolahan adalah tempat untuk bertemu sekaligus berpisah, namun yang akan tetap menyatukan adalah persahabatan yang dijalin selama di sekolah.Dan perpisahan itu hanya sesaat karena semua siswanya meraih masa depan masing-masing skill dan cita-cita.

Untuk itu,jika kamu yang sedang dilanda kerinduan ingin bertemu dengan para sahabat yang satu alumni disekolahan maka Temu Kangen Alumni jalan satu-satunya.

Dibibir pantai penantian semua sahabat-sahabat lama menanti kerinduan yang mendalam akhirnya menjadi nyata

Selama ini, kerinduan dengan sahabat itu terbelenggu, terselubung diantara pohon randu, terukir pada satu kalbu,disini, dipuncak lawu akhirnya kerinduan dengan sahabat lepas semua setelah digelar acara Temu Kangen Alumni.

Ungkapan dan kata kiasan diatas membuktikan bahwa acara Temu Kangen Alumni SMA Negeri 11 (sekarang SMAN 12)
yang dikemas dalam “Reuni Perak ” Alumni SMA Negeri 11 Medan tahun 1994 dengan Thema ” SAHABAT SELAMANYA, SELAMANYA SAHABAT, tersebut adalah Sahabat Tak Terlupakan,Sahabat Tidak Ada Perbedaan dan Sahabat Susah dan Sepenanggungan adalah Keluarga Alumni SMA Negeri 11 tahun 94 Jalan Cempaka Raya Perumnas Helvetia Medan

Menurut Letkol Inf Hendra Wijaya bahwa acara Temu Kangen Alumni SMA Negeri 11 Medan yang kita kemas dalam Reuni Perak akan digelar pada 17 November 2019 mendatang di Medan. Kegiatan itu, kata abituren Akmil 1998 untuk menjalin silaturahmi kembali dan sekaligus membuktikan bahwa Alumni SMA Negeri 11 Medan tahun 1994,meskipun selama ini jauh terpisah disebrang lautan tetap menjaga ikatan silaturahmi dan persaudaraan yang kental.

“Bagi kami para Alumni SMA Negeri 11 Medan tidak ada perbedaan, swmua tetap satu, terbingkai dalam Bhineka Tunggal Ika, sahabat selamanya dan selamanya sahabat, itulah kami Alumni SMA Negeri 11 Medan, ‘ungkap Pamen TNI AD yang menjabat sebagai Irdya Ter Itdam I/BB kepada okebung. com, Selasa (29/10/2019)

Lanjut Pamen yang pernah menjabat Wadan Denintel Kodam I/BB ini bahwa Alumni 94 SMA Negeri 11 Medan pada tanggal 11 November 2019 mendatang alan memberikan tali asih kepada pihak sekolah SMA Negeri 11 Medan.

“Pemberian taliasih sebagai wujud kepedulian para Alumni kepada pihak sekolah yang telah berjasa mendidik kami (Alumni) sehingga bisa meraih cita-cita,”sebut Letkol Inf Hendra Wijaya seraya menambahkan Jasa Para Guru SMA Negeri 11 kepada Alumni 94 “Tetap Melekat Dihati”.

Reuni Perak (25 Tahun) Alumni 94 SMA Negeri 11 Medan ini akan dihadiri rekan-rekan Letkol Inf Suharma Zunam yang saat ini berdinas di Mabesad, AKP Fredly, Aiptu Pol Jhon Firman, Serka Dibda Biantoro dan Serka Edi Wanto Siregar bertugas di Denpom Kota Cane, Aceh.

“Reuni perak nanti akan dihadiri oleh Alumni SMA Negeri 11 Medan yang berdomisili di wilayah Sumut dan luar Sumut, untuk lebih lanjut keterangan Reuni Perak bisa menghubungi Ketua Panitia Ganda Putra Bintang atau kontak person Tuti Sundari (0821.6564.4507) dan Ade Azme Azhari ( 0812.7144.0410), “tandas pria yang akrab dengan insan jurnalis ini. (Yan)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas