Rutin Lari Pagi, Dandim 0311/Pessel Ingin Fisik Prajurit Selalu Terbina

Rutin Lari Pagi, Dandim 0311/Pessel Ingin Fisik Prajurit Selalu Terbina

Barometermedan | Painan ~ Dalam rangka memelihara kebugaran fisik prajurit, Kodim 0311/Pesisir Selatan menggelar lari pagi keliling Kota Painan, Selasa (3/7/2018).

Di sela-sela kegiatan lari pagi, Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH menerangkan bahwa kesehatan merupakan rezeki paling berharga yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada umat manusia.

(Photo: Pendim 0311/Pessel)

“Untuk itu marilah senantiasa kita bersyukur dan tetap menjaganya dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat. Salah satunya dengan melaksanakan olah raga lari secara teratur,” ungkap Dandim.

Dandim kembali menjelaskan, selaku aparat kewilayahan, memang sudah sangat sedikit waktu yang tersedia untuk digunakan dalam membina fisik. Akan tetapi kondisi itu harus pandai-pandai menyikapinya.

(Photo: Pendim 0311/Pessel)

(Photo: Pendim 0311/Pessel)

“Memang kita tidak memiliki waktu banyak dalam hal pembinaan fisik, seperti layaknya satuan tempur. Namun disela-sela kesibukan sebagai aparat komando kewilayahan yang notabene banyak berkecimpung dengan masyarakat harus tetap menjaga kebugaran dan kesehatan fisik masing-masing,” tutup Dandim.(Pendim 0311/zul)

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas