RAT Primkopkar Pendam I/BB Tutup Buku TA 2018 Terima Pertanggungjawaban Pengurus

RAT Primkopkar Pendam I/BB Tutup Buku TA 2018 Terima Pertanggungjawaban Pengurus

Barometermedan | Medan – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika (Primkopkar) Penerangan Kodam (Pendam) I/Bukit Barisan Tutup Buku Tahun Anggaran 2018 yang digelar di Ruang Media Centre Kodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (31/1/2019), menerima secara bulat pertanggungjawaban para pengurus dan badan pengawas kepada anggota tentang hasil pelaksanaan kerja tahun 2018.

Rapat yang dihadiri seluruh anggota, pengurus dan badan pengawas Primkopkar Pendam I/BB ini dibuka secara resmi oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos diwakili Kepala Seksi Media Elektronik (Kasi Medlek) Pendam I/BB, Mayor Inf Adrial.

Rapat mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika”. Dalam sambutan sekaligus pengarahan Kapendam I/BB yang dibacakan oleh Kasi Medlek dijelaskan, seluruh pengurus Primkopkar Pendam I/BB harus bisa berinovasi, sehingga dapat membesarkan koperasi di masa depan.

“Dalam RAT Primkopkar Pendam I/BB ini, sudi kiranya Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan mencermati produktivitas dan program kerja, sehingga kesalahan pada tahun 2018 tidak terulang kembali di tahun berikutnya,” harap Kapendam I/BB.

Sementara itu, Kasi Bina Kelembagaan Koperasi, Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan, Darwin Perangain-angin yang hadir pada rapat ini berharap para pengurus dapat memikirkan inovasi ke depannya. Tak hanya itu, anggota koperasi juga diminta lebih memiliki tanggung jawab untuk membesarkan koperasinya, dan mendukung hasil keputusan rapat.

“Koperasi merupakan milik anggota, bukan pimpinan. Pimpinan hanya sekadar memberi pertimbangan. Ketua dan bendahara yang baru terpilih harus dibantu untuk memajukan koperasi ke depan,” katanya. (Sumber: Pendam I/BB)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas