Prada Ilham Finaldin Persembahkan Emas Dalam Kejurda Tarung Derajat Kepulauan Riau 2019

Prada Ilham Finaldin Persembahkan Emas Dalam Kejurda Tarung Derajat Kepulauan Riau 2019

Barometermedan |

MEDAN – Prajurit Batalyon Armed (Yonarmed) 2/105 Kilap Sumagan, Prada Ilham Finaldin berhasil mengukir prestasi membanggakan dalam ajang kejuaraan daerah dengan memperolehkan medali emas dalam kecabangan beladiri Tarung Derajat kategori petarung putra kelas 61 kg salah seorang Dengan torehan ini, dia akan mengikuti Pra Pon 2019 di Jawa Barat bulan November mendatang. Kabupaten Anambas Kepualuan Riau digelar event tahunan.

Kejuaraan Daerah Tarung Derajat yaamg digelar di Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau ini event rutin diselenggarakan dalam rangka menyeleksi dan mempersiapkan atlet-atlet dalam menghadapi PON 2020.Kejuaraan ini dilaksanakan sejak 05-07 Juli 2019

Komandan Batalyon Armed 2/105 Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H., mengungkapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada prajurit Armed 2/105 yang mengharumkan nama satuan. ”Tetap semangat dan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap aktivitas.” ungkapnya.

Prada Ilham (Hitam) meraih medali emas dengan menumbangkan 4 pesaingnya masing-masing dari Batam,Tanjung Pinang, Natuna dan Anambas. Meskipun demikian, Prada Ilham tidak berpuas diri. 

“Saya harus terus berjuang untuk menghadapi event-event selanjutnya. Ini merupakan awal yang baik untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, “ujar pria kelahiran Kepri ini. Setelah ini, dia akan menjalani latihan terpusat di Tanjung Pinang untuk menghadapi Pra PON.

Setelah mengikuti Pra Pon, apabila Prada Ilham Finaldin lolos, maka dia berkesempatan berlaga di Ajang Pekan Olahraga Nasional 2020 di Papua.(Pendam I/BB)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas