Pompa Semangat, Kodim 1011 Dukung Sarana Bagi Atlet Tembak

Pompa Semangat, Kodim 1011 Dukung Sarana Bagi Atlet Tembak

Barometermedan |

Kapuas – Guna mendukung prestasi atlet Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kapuas, Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Letnan Kolonel Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., menyediakan sarana dan prasarana latihan dengan penggunaan lapangan tembak pistol milik Kodim 1011/Klk, yang berada di Jalan Tambun Bungai No.12, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Kamis (25/7/19).

Selain menyediakan sarana dan prasarana latihan menembak, Kodim 1011/Klk juga akan membentuk Club menembak senapan ” 1011 SHOOTING CLUB ” yang di dalamnya ada beberapa personel anggota Kodim 1011/Klk dan anggota perbakin yang di Ketuai Dian Sutamto dari Perbakin Kab. Kapuas dan Dandim 1011/Klk selaku Pembina didalam Club tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Kav Bambang mengatakan, Kodim 1011/Klk dapat menjadi sarana untuk memompa dan menumbuhkan semangat atlet tembak di Kab. Kapuas. Rencana kedepannya akan diadakan Lomba Menembak di Kab.Kapuas yang akan diselengarakan oleh 1011 SHOOTING CLUB.

“Ini sebagai sarana untuk menumbuhkan lagi semangat para atlet Perbakin agar bisa lebih baik dan bisa menjadi pemenang di setiap event,” ujarnya.

Dian Sutamto Ketua Perbakin Kab. Kapuas mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan pihak Kodim 1011/Klk yang sudah mendukung dan mendorong kegiatan ini, di tambah lagi untuk keterlibatan atlet yang selama ini aktif sebagian besar dari personel anggota Kodim 1011/Klk,” ucapnya. (Pendam XII/Tpr)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas