Personel Satgas Yonmek 643 Tandu Bapak Kamilus Sejauh 5 Km

Personel Satgas Yonmek 643 Tandu Bapak Kamilus Sejauh 5 Km

Barometermedan |

Sanggau – Kemarin, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti membantu membawa pulang salah satu warga Dusun Panga, Desa Semanget, Kecamatan Entikong kembali ke rumahnya setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah M. TH. Djaman, Sanggau karena sakit yang di deritanya, Minggu (23/6/19).

Hal ini dikatakan Komandan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto di Entikong, Kabupaten Sanggau. Dikatakannya juga, personel Satgas membantu menandu Bapak Kamilus Kul dari tempat terakhir kendaraan yang mengantar di Dusun Semeng sampai Dusun Panga. 

“Karena jalan menuju rumah Kamilus tidak bisa dilewati kendaraan roda empat dan tidak mampu dinaikan sepeda motor Satgas Pamtas dan pihak keluarga menandunya,” terang Dansatgas Pamtas.

“Jarak yang ditempuh sangatlah jauh kurang lebih 5 km dan harus ditempuh dengan berjalan kaki, dengan medan naik dan turun serta harus melewati jembatan gantung,” tambahnya.Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns menyampaikan apa yang dilakukan personelnya tidak lebih adalah untuk membantu kesulitan rakyat. Keberadaan Satgas Pamtas di wilayah perbatasan harus bisa menjadi solusi mengatasi permasalahan masyarakat. Ia juga berharap semoga warga yang sakit segera pulih kembali seperti sedia kala. (Pendam XII/Tpr)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas