Perkuat Soliditas TNI – Polri Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

Perkuat Soliditas TNI – Polri Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

Barometermedan |

Pekalongan – Bertempat di halaman Polres Pekalongan telah dilaksanakan apel dan olahraga bersama anggota TNI baik dari Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi C Senapan, Brimob dan seluruh personil jajaran Polres Pekalongan, dalam rangka sinergitas bersama TNI-Polri, Jum’at (4/10/2019) pagi tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, juga sempat memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Olah raga bersama.

Dikatakan Kapolres bahwa, Olah raga bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

“ Kegiatan seperti Olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama dengan anggota TNI baik dari Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi C Senapan dan Brimob, disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI”, Kata AKBP Aris.

Adapun kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan berupa jalan santai di seputaran komplek Alun-alun Kajen dan rumah dinas Bupati Pekalongan, yang kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan makan pagi.

Danramil 03/kajen Kapten Infanteri Nurkhan selaku yang tertua dari Kodim 0710/Pekalongan yang hadir pada acara tersebut mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sangat efektif dalam membangun sinergitas antara TNI Polri, karena menurutnya, melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antar anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang positif.

“ Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka TNI Polri akan solid,”tandasnya.(rus/red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas