Peringati HUT Ke-58, Kowad Kodam l / BB Gelar Bhakti Sosial

Peringati HUT Ke-58, Kowad Kodam l / BB Gelar Bhakti Sosial

Barometermedan |

P. Brandan – Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Korps Wanita Angkatan Darat yang jatuh tempo pada tanggal 22 Desember 2019, Komando Wanita Angkatan Darat (KOWAD) Kodam l Bukit Barisan (BB), menggelar acara Bhakti Sosial sesuai pembagian Sembako, serta edukasi kesehatan dan tali asih untuk keluarga tidak mampu, Selasa (26/11/19).

Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan di beberapa wilayah yang ada di Kecamatan Sei Lepan dan Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, yang masuk dalam wilayah Koramil 13 Pantai Babalan dan Koramil 18 Brandan Barat, Kodim 0203 Langkat.

Kepala Koordinator Komando Wanita Angkatan Darat (Pakor KOWAD) Letkol CKM (K) Dame Hutabarat S.Kep., Ners. M.Kes, mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka HUT ke-58 KOWAD Kodam l / BB di Kabupaten Langkat.

Lanjutkan, ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial KOWAD kepada masyarakat, terkonsentrasi masyarakat tidak mampu, kita hadir di tengah masyarakat dan menggelar bhakti sosial berisi bantuan sembako, tali asih dan edukasi kesehatan bagi masyarakat.

“Kita dapat bertemu dan bertemu langsung bersama warga. Dengan kegiatan sosial ini kita dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat, semoga apa yang kita lakukan ini mendapat tempat di hati masyarakat,” ucap Letkol CKM (K) Dame Hutabarat S.Kep., Ners . M.Kes.

Dalam Kegiatan ini, Letkol CKM (K) Dame Hutabarat S.Kep., Ners. M.Kes. bersama rombongan KOWAD Kodam l / BB, berkesempatan langsung memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, sekaligus beramah tamah dan mengecek kesehatan masyarakat.

Sementara itu, Nurma (80) warga Dusun IV Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, mengatakan salah satu penerima berkah, Sangat bersyukur dan menerima terima kasih kepada ibu-ibu TNI yang sudah datang kerumahnya.

“Terima kasih kepada ibu-ibu TNI yang tergabung dalam KOWAD Kodam I / BB, semoga apa yang di berikan ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT,” ucap Nurma, saat menerima bantuan kesehatan oleh Letkol CKM (K) Dr. Suvi Novida, M Kes.

Hadir dalam kegiatan ini, Letkol CKM (K) Dr. Suvi Novida, M.Kes, Walikota CKM (K) Ratna Suminar, SKM, dan Kesatuan Kesdam I / BB terdiri dari kesehatan, ajendam, perhubungan dan perbekalan, serta Danramil 13 Babalan Kapten Arh Fauzan, Danramil 18 Brandan Barat Kapten Arh Utoyo dan barisan Brigade AK 47.(Pendam I/BB)

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas