Penyerahan Jabatan dan Tradisi Korps Pelepasan Kapendam I/Bukit Barisan

Barometermedan |

Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Korps Pelepasan Kapendam I/Bukit Barisan, acara di gelar di Serambi kehormatan Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Jumat, (15/1/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengajak kepada kita semua, untuk senantiasa bersyukur kehadirat Tuhan yang maha besar, karena atas limpahan rahmat dan karunianya, hari ini kita dapat mengikuti acara penyerahan jabatan dan tradisi korps pelepasan Kapendam I/Bukit Barisan, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Berkenaan dengan hal tersebut, selaku Pangdam I/BB dan pribadi serta atas nama segenap keluarga besar Kodam I/BB, mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, Beserta istri, atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan Kapendam I/BB dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 3 penerangan cabang I Sinteldam PD I/Bukit Barisan.

Setelah ini, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, Mendapat jabatan sebagai Dosen utama Sesko TNI di Mabes TNI sejak tanggal 28 Desember 2020, namun saya yakin dan percaya bahwa semangat pengabdian saudara kepada bangsa dan negara tidak akan pernah surut dan padam. Pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung selama hayat di kandung badan. “Seorang prajurit tidak akan pernah mengakhiri pengabdiannya, namun hanya menyisih untuk memberi kesempatan pada generasi berikutnya”, ucap Pangdam I/BB.

“Atas nama seluruh prajurit dan keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan, mengucapkan selamat jalan kepada Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, Beserta istri, teriring Doa semoga senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa di tempat tugas yang baru”, pungkas Mayjen Hassanudin.

Turut hadir dalam acara tersebut para PJU Kodam I/ BB serta Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus.

Sumber : Pendam I/BB