Pengurus Parpol se Kecamatan Medan Area Siap Menangkan Eramas di Pilgubsu 2018 

Pengurus Parpol se Kecamatan Medan Area Siap Menangkan Eramas di Pilgubsu 2018 

Barometermedan | Medan ~ Pengurus dari enam partai politik di Kecematan Medan Area siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) di Pilgub Sumut 27 Juni 2018.

Pernyataan kebulatan tekad itu disampaikan pengurus enam parpol pengusung Eramas dalam pertemuan yang difasilitasi Relawan Satu Hati di Posko Sati Hati, Kompleks Asia Mega Mas, Blok DD No.49, Medan, Senin (30/4/2018)

Ketua relawan Satu Hati Kota Medan, Tjong Poh Bun didampingi Sekretaris Sartjipto King mengatakan, pernyataan sikap ini merupakan implementasi dari keinginan semua parpol pengusung dan relawan Eramas se Kecamatan Medan Area untuk berjuang bersama-sama memenangkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshan dalam Pilkada 27 Juni mendatang.

“Kita bertekad untuk merapatkan barisan serta satu hati memperjuangkan calon nomor urut 1 menang dalam Pilkada mendatang. Dengan bersatu, program yang akan dijalankan lebih fokus dan terencana, sehingga hasilnya tentu akan lebih maksimal,” kata pria yang sehari-hari dipanggil Abun ini.

Sementara itu Sekretaris Satu Hati Kota Medan, Sartjipto King alias Aking mengatakan, pihaknya menggagas pertemuan ini agar semua elemen pendukung Eramas bersatu dan tidak terpecah dalam memenangkan calon nomor urut 1.

Untuk itu, melalui pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab, semua pihak sudah menyampaikan program yang akan dijalankan.

Intinya, seluruh parpol dan relawan pendukung Eramas se Kecamatan Medan Area akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui cara-cara yang santun dan menghindari black campaign, serta mentaati apa yang telah digariskan oleh KPU selaku penyelenggara Pilkada.

“Selain itu kita juga telah menyusun program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Terutama menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, yaitu bhakti sosial membersihkan pemakaman umum di Jalan Halat Medan dan sunatan massal. Selama bulan Ramadhan, kita juga akan memberikan takjil (menu berbuka puasa) kepada masyarakat luas dan fakir miskin secara gratis di tempat-tempat keramaian dan masjid,” kata Aking.

Aking berharap apa yang digagas oleh parpol pengusung dan relawan se Kecamatan Medan Area diikuti oleh seluruh pengurus parpol dan relawan kecamatan lainnya di Medan maupun Sumatera Utara, sehingga perjuangan untuk memenangkan calon nomor urut 1 bisa lebih maksimal.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar Kecamatan Medan Area, Muhammad Yani mengaku, sebagai kader Golkar memiliki tanggungjawab untuk memenangkan pasangan Eramas.

Yani mengaku, tugasnya untuk mengawal suara Eramas di Kecamatan Medan Area lebih ringan dengan pernyataan sikap bersama ini.

“Kita juga bisa lebih fokus dalam menjalankan program pemenangan Eramas, karena dikerjakan secara bersama-sama. Ini hendaknya diikuti oleh pengurus-pengurus parpol kecamatan lainnya, sehingga upaya pemenangan calon nomor urut 1 bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Kamaluddin Tanjung.

“Inilah saatnya kita memiliki pemimpin yang tegas dan asli putra daerah. Di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi yang tegas dan peduli dengan kampung halamannya serta Ijeck sebagai tokoh muda yang santun serta peduli sesama melalui berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukannya, saya yakin Sumut akan lebih maju, sejahtera dan bermartabat,” ujarnya.

Hadir pada acara itu, Ketua Satu Hati Medan, Tjong Poh Bun, Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Area Muhammad Yani, Ketua Partai Amanat Nasional Medan Area Jefri, Ketua Partai Hanura Medan Area Supardi Sikumbang, Ketua PKS Medan Area Budi, Ketua Partai Gerindra Medan Area Ery, Ketua Partai Nasdem Medan Area Wendy M Tanjung, Ketua Pemuda Pancasila Medan Area Kamaluddin Tanjung, Ketua FKPPI Rayon Medan Area Aidil Fadli, Ketua AMPI Medan Area Parlindungan Siregar, dan Ketua Hati Mas Medan Area Edy Tanjaya. (*/zul)

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas