Pemilik dan Operator Objek Wisata di Indonesia diberdayakan untuk membuat langkah digital melalui teknologi GlobalTix

Pemilik dan Operator Objek Wisata di Indonesia diberdayakan untuk membuat langkah digital melalui teknologi GlobalTix

Barometermedan |

GlobalTix Pte Ltd (“GlobalTix”), penyedia teknologi yang berbasis di Singapura untuk industri pariwisata, memanfaatkan teknologi digital baru dan meluncurkan solusi tiket saluran omni untuk membuka kunci dan mendorong pertumbuhan pariwisata di Asia. Solusi terintegrasi mencakup titik penjualan dan pemesanan online langsung, serta melalui jaringan lebih dari 2.000 agen perjalanan.

Pemesanan ke tempat-tempat lokal seperti Waterbom Bali, Bali Safari dan Marine Park, dan Treasure Bay Bintan tersedia untuk memungkinkan operator dan agen perjalanan untuk melakukan pembelian e-tiket langsung untuk para traveler mereka di pasar GlobalTix.

Solusi terintegrasi GlobalTix mencakup titik penjualan dan pemesanan online langsung, serta melalui jaringan lebih dari 2.000 agen perjalanan, Pemenang “Best Inovation Business Award” Singapore Tourism Board 2019, telah mendapatkan pengakuan industri atas teknologinya yang inovatif.

Di Indonesia, sebagian besar pemesanan dan tiket untuk kebanyakan kegiatan wisata dan atraksi masih dilakukan secara manual. Di sisi lain, statistik telah menunjukkan bahwa, didorong oleh meningkatnya adopsi seluler, lebih banyak traveler baru beralih ke platform seluler untuk memesan rencana liburan mereka, bahkan last minute. Memang, dua dari lima pemesanan dilakukan pada hari itu sendiri atau dua hari sebelum perjalanan, menggunakan aplikasi mobile.

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas