Pantau Latihan Tim Porad, Pangdam I/BB Berikan Motivasi dan Spirit Bertanding

Pantau Latihan Tim Porad, Pangdam I/BB Berikan Motivasi dan Spirit Bertanding

Barometermedan |

Medan – Di sela pelaksanaan olah Gowes rutin, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menyempatkan diri untuk memantau aktivitas latihan tim Porad (Pekan Olah Raga TNI AD) Kodam I/Bukit Barisan di Lapangan Jasdam I/BB, Jln Gaperta, Medan Helvetia, Rabu (6/11/2019).

Di kesempatan ini, Pangdam mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang mendapat amanah dan kepercayaan atasan untuk menjadi duta olah raga Kodam I/BB di ajang Porad IX Tahun 2019.

“Jaga amanah dan kepercayaan komandan kalian yang telah memberikan pilihan dengan cara berlatih, berlatih, dan berlatih lebih giat dan tekun,” ucap Pangdam.

Dari hasil latihan dan persiapan yang telah dilaksanakan, Pangdam berharap kontingen Porad Kodam I/BB bisa menorehkan prestasi gemilang, serta memanfaatkan momentum ini untuk membangun komunikasi, rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas di antara sesama Prajurit TNI AD.

Pangdam menjelaskan, keberhasilan untuk memenangkan lomba merupakan tantangan yang harus dihadapi melalui kegiatan berlatih dan terus berlatih.

“Sebagai duta-duta Kodam I/BB, kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh pimpinan hendaknya dijawab dan diwujudkan dengan menampilkan kemampuan terbaik kalian. Untuk itu, senantiasa memohon rahmat dan ridho Tuhan Yang Maha Esa, bangun dan tingkatkan terus semangat, tekad, sportivitas dan mentalitas untuk tampil menjadi yang terbaik,” pungkas Pangdam.

Sumber: Pendam I/BB

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas