Pangkosekhanudnas III Ikuti Talk Show SMA Pradita Dirgantara Sebagai Icon Disrupsi Pendidikan Indonesia

Barometermedan |

Medan – Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A., beserta Ketua IKKT PWA Cabang 04 Kosekhanudnas III Ibu Diana Esron Sinaga dan Siswa siswi SMP Angkasa Lanud Soewondo menerima arahan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto S.I.P. dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam acara Talk Show SMA Pradita Dirgantara sebagai Icon Disrupsi Pendidikan Indonesia bersama Sekolah SMA Pradita Dirgantara yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan TNI Angkatan Udara, secara Virtual (Vicon) bertempat di Ruang Rapat Kosekhanudnas III. Kamis (14/01/2021).

Sekolah SMA Pradita Nusantara adalah Sekolah milik Yayasan Ardhia Garini TNI Angkatan Udara berkonsep Boarding School (sekolah berasrama) yang merupakan salah satu sekolah lanjutan unggulan yang memiliki karakter kedirgantaraan, kecendikiawanan dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif ditingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan bahwa ditengah wabah pandemi covid-19 pendidikan harus terus berlangsung tanpa sekat kuat, kita semua menyadari bahwa hanya melalui pendidikan kita dapat menyiapkan generasi masa depan berkualitas yang akan mengawaki negara ini dimasa mendatang. Panglima TNI juga mengapresiasi acara Talk Show kali ini yang akan banyak memberi manfaat bagi dunia pendidikan.(AVID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *