Pangkosekhanudnas III Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-2 di Medan

Pangkosekhanudnas III Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-2 di Medan
Photo: Dispen Kosekhanudnas III

Barometermedan | Medan ~ Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S, AB turut mengikuti apel gelar pasukan pengamanan VVIP RI-2 di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan Medan, Kamis (11/10/2018).

Apel gelar pasukan Pam VVIP RI-2 Wakil Presiden HM Jusuf Kalla ini dalam rangka kunjungan kerja untuk penutupan MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 yang digelar di Kota Medan, Sumatera Utara.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, dihadiri oleh Kapoldasu yang diwakili oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum, Danlantamal I Belawan Laksma TNI Ali Triswanto, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Dandim 0201/BS Medan, Kolonel Inf Yuda Rismansyah, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, para pejabat TNI-Polri beserta unsur pimpinan Forkopimda Sumatera Utara.

Photo: Dispen Kosekhanudnas III

Apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Sumatera Utara diikuti oleh personel gabungan TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP tersebut ditandai dengan penyematan pita tanda pengamanan VVIP oleh Pangdam I/BB kepada perwakilan peserta apel.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan bahwa pengamanan tidak boleh menjadi sesuatu yang monoton dan rutinitas. Setiap operasi pengamanan adalah sesuatu yang baru dan selalu ada dinamika berbeda di lapangan, oleh karena itu diperlukan kepedulian, sikap tanggap, dan kesiapan kita semua personel. (Sumber: Dispen Kosekhanudnas III/zul)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas