Pangdam XII/Tpr Hadiri Pembukaan Pameran Kerajinan dan Kuliner STQ Nasional XXV

Pangdam XII/Tpr Hadiri Pembukaan Pameran Kerajinan dan Kuliner STQ Nasional XXV

Barometermedan |

Pontianak – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menghadiri acara Pembukaan Pameran Kerajinan dan Kuliner Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXV Tahun 2019 di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (29/6/19).

Hadir juga, Gubernur Kalimantan Barat, Kapolda Kalbar, Danlantamal XII/Pontianak, Danlanud Supadio, Dandim 1207/BS, Kapolresta Pontianak, Walikota Pontianak, Para Gubernur Peserta STQ, Para Bupati dan Walikota Prov. Kalbar, Forkopimda Kota Pontianak, Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalbar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak.

Pameran secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalbar, Bapak Sutarmidji yang ditandai dengan pemukulan bedug dengan didampingi Forkopimda Prov. Kalbar serta pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalbar, Hj. Lismaryani Sutarmidji. Dilanjutkan dengan peninjauan pameran.

Pameran Kerajinan dan Kuliner Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXV Tahun 2019 di Taman Alun Kapuas ini diikuti oleh sebanyak 57 stand pameran. Yang memamerkan hasil kerajinan UKM, Bazar, dan makanan halal dari berbagai provinsi peserta STQ.(Pendam XII/Tpr)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas