Pangdam I/BB Kunjungi Walikota Binjai

Pangdam I/BB Kunjungi Walikota Binjai

Barometermedan |

Binjai – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc., dan Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Walikota Binjai dan melaksanakan ramah tamah di Jl. Balai Kota Binjai pada Rabu, (8/7/2020)

Kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc beserta rombongan tersebut disambut Walikota Binjai H. Muhammad Idaham, S.H., M.Si. dan unsur Forkopimda Binjai, para Asisten, Kepala Dinas serta tamu lainnya.

Dalam kunjungan ke Walikota Binjai, Pangdam I/BB, memperkenalkan diri nama saya Irwansyah, lahir di Makasar pada tanggal 10 september 1962, agama Islam dan saya mempunyai 2 orang anak, demikian perkenalan singkat saya, semoga dalam pelaksanaan tugas dan pergaulan sehari-hari kita akan semakin akrab.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap elemen masyarakat Kota Binjai, atas terjaganya situasi keamanan yang kondusif di wilayah ini.

Adapun maksud dan tujuan dari acara ramah tamah ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus dapat menjadi sarana bagi kita untuk saling bertukar informasi.

Dengan harapan, semoga dapat mengantisipasi dan menemukan solusi implementatif dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, khususnya Kota Binjai dan Sekitarnya. Selanjutnya sangat berharap nilai-nilai kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini tetap dipelihara dengan selalu menjalin komunikasi yang harmonis, guna menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap kokoh. Ucap Pangdam

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap elemen masyarakat di Kota Binjai dan Sskitarnya, atas terjaganya situasi keamanan yang kondusif di wilayah ini. Hal ini dapat terwujud berkat soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan aparat Pemerintah Daerah bersama segenap elemen masyarakat.

Akhirnya, atas nama Pangdam I/Bukit Barisan dan pribadi, menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan tugas sehari-hari mungkin terdapat sikap, tutur kata maupun perilaku anggota saya yang belum sesuai dengan harapan masyarakat. Tutur Pangdam

Pada kesempatan yang sama, Walikota Binjai H. Muhammad Idaham, S.H., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB beserta rombongan di Kota Binjai. Semoga kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahim yang selama ini terus terjaga dan kedatangan Pangdam I/BB dapat memberikan kemajuan bagi Kota Binjai dan Sekitarnya, berharap agar sinergitas yang terjalin sangat baik ini, semakin lebih ditingkatkan, sehingga ke depan semakin tertib dan aman. Semoga pertemuan ini mendapat berkah bagi kita semua. Mari bersama kita bersatu tingkatkan sinergitas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Ujar Idaham

Sumber : Pendam I/BB

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas