Letkol Inf Herman Subagyo Jabat Komandan PSOPP PMPP TNI

Letkol Inf Herman Subagyo Jabat Komandan PSOPP PMPP TNI
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Bogor ~ Komandan PMPP TNI, Brigjen TNI Victor H.Simatupang, M.Bus memimpin pelaksanaan upacara sertijab Komandan Pasukan Siaga Operasi Pemeliharaan Perdamaian PMPP TNI, bertempat di Lapangan Stand By Force PMPP TNI, Sentul Bogor, Senin (6/8).

Komandan PSOPP PMPP TNI, sebelumnya dijabat oleh Kolonel Kav Dikdik Setiyadi yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI diserahkan terimakan kepada Letkol Inf Herman Subagyo Z, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan PSOPP PMPP TNI.

Dalam amanatnya, Komadan PMPP TNI berpesan untuk meningkatkan komitmen dalam tugas dan pengabdian sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban. “Meskipun di PSOPP PMPP TNI terdapat berbagai macam kendala dan hambatan, terutama jika dikaitkan dengan terbatasnya personel, sarana dan prasarana yang berpengaruh dalam tugas pokok. Akan tetapi saya percaya Komandan PSOPP yang baru dapat mengatasi hambatan tersebut”. ungkap Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus.

Pada akhir amanatnya, Komandan PMPP TNI menungkapkan tantangan tugas PMPP TNI akan semakin berat dan kompleks kedepan. Oleh karena itu, Komandan berpesan agar seluruh personel memelihara semangat kebersamaan dan menjalin komunasi serta koordinasi agar tugas pokok dapat terlaksana dengan baik.

Turut Hadir dalam upacara sertijab Wakil Komandan PMPP TNI, Direktur Pembinaan Rencana dan Operasi, Direktur Pembinaan Adminsitrasi dan Logistik, Komandan Satuan Latihan serta para pejabat PMPP TNI lainnya. (Puspen TNI)

Share This:

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas