LANUD J. B. SOEDIRMAN LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK UNTUK MENINGKATKAN KEMAHIRAN DAN MEMBINA MILITANSI SERTA PROFESIONALISME PARA PRAJURIT

LANUD J. B. SOEDIRMAN LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK UNTUK MENINGKATKAN KEMAHIRAN DAN MEMBINA MILITANSI SERTA PROFESIONALISME PARA PRAJURIT

Barometermedan |Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai prajurit, Para Perwira Staf, Itel dan anggota Satpomau Lanud J.B. Soedirman terus mengasah keterampilan dengan melaksanakan latihan menembak Pistol dengan jarak tembak 25 meter, Rabu (27/02) di lapangan tembak Lanud J.B. Soedirman.

Sebelum kegiatan latihan menembak, Kepala Seksi Operasi dan latihan (Opslat) Kapten Lek Riyanto terlebih dulu memberikan pengarahan kepada seluruh personel untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan latihan. Pada kesempatan itu juga diperagakan cara mengunakan senjata dengan baik dan benar sehingga diharapkan saat latihan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tujuan latihan menembak dapat tercapai.

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi S.AP., M.Sc., M.M.S., yang turun langsung dalam latihan menembak tersebut menerangkan, bahwa latihan menembak ini merupakan program kerja Seksi Opslat TW I tahun 2019 yang terjadwal, dengan harapan akan meningkatkan kemahiran menembak para prajurit dalam rangka membina militansi dan profesionalisme para prajurit Lanud J.B. Soedirman.(red)

Sumber : Penlanud J.B. Soedirman

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas