Lantamal X Gelar Syukuran HUT Ke-73 TNI AL & HUT Ke-17 Korps Suplai

Lantamal X Gelar Syukuran HUT Ke-73 TNI AL & HUT Ke-17 Korps Suplai
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Jayapura ~ Peringatan HUT ke-73 TNI AL Tahun 2018 dan HUT ke-17 Korps Suplai tahun 2018 digelar Lantamal X dengan mengadakan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Samudera Loka, Mako Lantamal X Jayapura, Senin (10/9/2018).

Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksma TNI R Anang Dwi Kuncoro, S.E., M.M., dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal X Jayapura, Letkol Laut (S) Victor P Hutabarat mengatakan, hal yang terpenting dari peringatan hari jadi Korps Suplai tahun ini adalah bagaimana kita melihat kembali pemaknaan melalui Refleksi sebagai upaya untuk menengok masa lalu dalam bentuk mata rantai sejarah dan fondasi yang sangat bernilai untuk menghadapai masa kini dan masa depan.

Evaluasi sebagai sarana koreksi dan fungsi kontrol, sehingga setiap etape perjalanan Korps Suplai selalu bermakna, karena mampu memberikan jawaban atas persoalan tekstual serta responsif dengan tantangan tugas ke depan.

Lebih lanjut dikatakan, sudah diketahui bersama bahwa Korps Suplai memiliki tiga Sementara Komandan Lantamal X Jayapura TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menyampaikan selamat kepada seluruh personel Korps Suplai 2018 yang diperingati setiap tanggal 1 September, agar HUT Korps Suplai tersebut dijadikan momentum dalam meningkatkan kinerja yang transparansi, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan, sehingga semakin mampu meningkatkan peran dalam pengabdian pada TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lantamal X, para Asisten Danlantamal X, Perwakilan Kemhan Wilayah Jayapura Kolonel Laut (KH) Muhaimin, Dansatrol Lantamal X,Para Kadis/Kasatker dan Perwira Lantamal X, Kepala Cabang Bank Mandiri Jayapura. (Puspen TNI)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas