Kunjungi TK Negeri Pembina, Sertu Sigit Himbau Guru Terapkan Protokol Covid-19 Terhadap Anak Usia Dini

Kunjungi TK Negeri  Pembina, Sertu Sigit Himbau Guru Terapkan Protokol Covid-19 Terhadap Anak Usia Dini

Barometermedan |

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Gunawan Sigit  berharap kepada guru TK Negeri Pembina agar menerapkan protokol Covid-19 kepada anak usia dini yang sedang belajar di sekolah tersebut. 

Hal ini disampaikan saat Sertu Gunawan Sigit berkunjung ke sekolah TK  Negeri Pembina di Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (3/6/2020). 

“ Sampai saat ini kita masih bersama – sama berupaya memutus mata rantai Covid-19.  Oleh karena itu besar harapan saya agar porokol Covid-19 di terapkan dan dilatihkan kepada anak – anak usia dini khusunya yang sedang belajar di sekolah  TK Negeri Pembina ini,” kata Sertu Gunawan Sigit. 

Sertu Gunawan Sigit menambahkan dengan pengetahuan  dan penerapan protokol Covid-19 pada masa New Normal maka seluruh anak didik TK Negeri  Pembina dan tanaga pengajarnya akan terhindar dari penularan Covid-19 tersebut. 

“ Jika anak – anak sudah mengerti tentang protokol Covid-19  dan diterapkan dengan baik maka tidak akan terjadi penularan,” tutup Sertu Gunawan Sigit.(red)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas