Lewat ke baris perkakas

Kunjungan Pewarta di Peternakan Domba Az Zahra Farm Kota Binjai, AKBP Safwan Hayat : Pewarta Polrestabes Medan Terbaik dan Nomor 1

Barometermedan |

Medan – Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang AKBP Drs H Safwan Hayat SH MSi mengaku, bangga melihat kirpah Pewarta Polrestabes Medan terus melakukan gerakan sosialnya untuk mengangkat derajat warga kurang mampu di Kota Medan.

“Saya menilai Pewarta Polrestabes Medan yang terbaik dan nomor satu, ” ucap AKBP Safwan Hayat disela – sela menerima baju kaos uniform Pewarta dan kunjungan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas di peternakan domba Az Zahra Farm di Jalan Samanhudi Kota Binjai, Selasa (4/8/2020) sore.

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan menilai kunjungan silaturahmi ini harus berlanjut. Sebab Ketua Pewarta Polrestabes Medan sudah dikenalnya 20 tahun yang lalu dan Chairum Lubis ini pekerja keras dan sukses dan meningkatkan kinerja Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat.

Sehingga diharapkan kepolisian jangan pernah takut dengan wartawan. Sebab wartawan lebih banyak mendapatkan informasi di lapangan sehingga pihak kepolisan jangan pernah alergi untuk mendapatkan informasi sebanyak – banyak dari teman – teman pers ini.

“Kepolisian selalu melakukan komunikasi dan bisa meningkatnya kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus serta mampu menjaga situasi tetap aman dan kondusif, ” terang mantan Waka Polres Pematang Siantar ini.

AKBP Safwan Hayat ini menambahkan, teman – teman pers terus berkarya memburu berita untuk dinformasikan kepada masyarakat banyak yang ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Seperti dirinya terus sebagai penulis tetap di salah satu media terbitan Kota Medab.

“Saya melihat teman – teman pers jarang istirahat dan selalu menggali berita yang menarik untuk pembaca yang ada di Sumatera Utara, ” jelas mantan Kepala BNN Kota Binjai ini.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengaku, senang bisa diterima dengan baik oleh Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang di peternakan domba Az Zahra Farm di Kota Binjai.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut takjub melihat perkembangan usaha domba yang dikelola oleh AKBP Safwan Hayat semakin berkembang dengan baik. “Semoga dengan kehadiran saya ini bisa meningkatkan hubungan lebih baik lagi. Kebersamaan terus terjalin dengan baik, ” tandas pemilik portal online Pewarta.co ini. (Red)