Kunjungan Kabakamla RI Ke Zona Timur: Mari Bangun Bakamla dengan Hati Nurani

Kunjungan Kabakamla RI Ke Zona Timur: Mari Bangun Bakamla dengan Hati Nurani

Barometermedan | Ambon ~ “Mari kita membangun Bakamla dengan hati nurani sehingga diharapkan dapat keluar dari disclaimer”, ujar Pimpinan tertinggi Bakamla RI Laksdya Bakamla A Taufiq R, saat kunjungannya ke Kantor Kamla Zona Maritim Timur di Ambon, beberapa waktu lalu.

Zona Maritim Timur tak luput dari kunjungan Kepala Bakamla pada Jumat (11/1/2019), sehari setelah kunjungannya ke Kantor Kamla Zona Maritim Tengah di Manado. Kedatangan Laksdya Taufiq di Bandara Patimura Ambon diterima oleh Kepala Zona Timur Laksma Bakamla Vetty Viona Salakay, S.H., M.Si. beserta Forkopinda Provinsi Maluku.

Sebagaimana kunjungan ke dua kantor zona Bakamla yang lain yaitu Batam dan Manado, kunjungan kali inipun adalah untuk mengenal personel sekaligus melakukan inspeksi peralatan monitoring dan surveillance Bakamla.

Beberapa titik dituju yaitu Pangkalan Armada Ambon serta ke Dermaga untuk melihat langsung kondisi kapal patroli dan sarana prasarana yang ada di Kapal Patroli KN Kuda Laut 4803 dan KN Ular Laut 4805.

Kesempatan itu digunakan untuk memeriksa peralatan yang ada di pangkalan maupun kapal serta merekomendasikan keputusan kepada bagian terkait untuk melaksanakan pembenahan dan penyempurnaan dari material yang sudah diadakan.

Sementara itu, saat di Kantor Zona Timur, Laksdya Taufiq bertatap muka dengan seluruh personel Zona Timur dengan arahan dan penekanan untuk membangun Bakamla menggunakan hati nurani dan memberikan sumbangsih kepada negeri melalui Bakamla.

Untuk menunjang tugas pengawasan laut oleh Bakamla di Zona Timur, Kepala Bakamla juga berkunjung ke Lantamal IX Ambon dan berdiskusi dengan pejabat Lantamal IX Ambon terkait dengan kondisi lingkungan kerja di wilayah zona maritim timur. (Sumber: Humas Bakamla RI)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas