Kudam IM Adakan Binkomsos Bersama Mitra Kerja Perbankan

Kudam IM Adakan Binkomsos Bersama Mitra Kerja Perbankan

Barometermedan |

Banda Aceh – Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) mengadakan Pembinaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) bersama Mitra Kerja Perbankan wilayah Banda Aceh di Aula Kudam IM, Kamis (26/9/19).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Kasdam IM Kolonel Inf Agung Gunawan, Kakudam IM, Kolonel Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad, Waka Kudam IM Letkol Cku Puji Purnomo, Paku Satker Garnizun Banda Aceh, Perwira Staf dan personel Kudam IM.

Selain itu,  Area Head Bank Mandiri Wilayah Aceh dan perwakilan Kepala Kantor Cabang Bank Pemerintah yang ada di Banda Aceh (Bank Mandiri , Bank BNI 46 dan Bank BTN)

Dalam sambutannya, Kakudam mengucapkan terima kasih kepada Aspers Kasdam IM dan Mitra Kerja Perbankan yang sudah hadir di Aula Kudam IM untuk mengikuti acara silaturahmi antara Kudam IM dan Mitra Kerja Perbankan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali Silaturahmi serta menjalin persaudaraan diantara kita semua, sehingga tugas kita kedepan lebih baik lagi yang selama ini sudah terlaksana untuk mendukung tugas pokok Kudam IM dan Kodam IM pada umumnya,” harap Kakudam.

Sementara itu, menurut Aspers Kasdam IM, bahwa kegiatan yang diadakan Kudam IM sangat baik dilaksanakan, karena bertujuan untuk menjalin persaudaraan antara Kodam IM dan Mitra Kerja Perbankan yang ada di Wilayah Aceh.

Kolonel Inf Agung Gunawan berharap Perbankan dapat memberikan kemudahan bagi personel Kodam IM utuk mendukung program Komando Atas yakni kredit perumahan bagi personel Kodam IM yang dikerjasamakan oleh Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan TNI Angkatan Darat (BP TWP AD) Pusat dengan Mitra Kerja Perbankan.

“Sehingga kedepannya seluruh prajurit Kodam IM sudah dapat memiliki dan mempunyai rumah pribadi yang dihuninya,” harap Aspers Kasdam IM.(Pendam IM)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas