Komandan Pusdiklathanudnas Menghadiri Tupdik Mission Commander Course

Komandan Pusdiklathanudnas Menghadiri Tupdik Mission Commander Course
Photo: Dispenau

Barometermedan | Madiun ~ Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M menghadiri penutupan Mission Commander Course (MCC) TA 2018 yang bertempat di Aula Lanud Iswahjudi Madiun, Jumat (14/9/218).

Bertindak selaku Inspektur upacara Asisten Operasi Kasau Marsekal Muda TNI Johanes Berchmans SW. Turut Hadir pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I, Danlanud Iswajudi, Danlanud RSN, Paban 4 Sops Mabes AU, Sesdisopslatau, Dandepohar 20 dan Danpusdiklathanudnas Surabaya.

Dalam sambutannya, Asops Kasau Marsekal Muda TNI Johanes Berchmans SW mengatakan bahwa sebagaimana pada saat pembukaan Pendidikan beberapa waktu lalu, Mission Commander Course yang kita selenggarakan ini bertujuan untuk memberikan bekal sekaligus pemahaman kepada para penerbang dalam me- Manage sebuah misi operasi udara yang tentunya menjadi dasar yang harus dikuasai oleh para penerbang sebelum melaksanakan misi-misi operasi yang lebih besar di masa mendatang.

Diharapkannya, mantan siswa untuk terus mengembangkan ilmu yang sudah didapat dan jangan pernah berhenti untuk belajar. “Asah terus kemampuan dengan selalu berdasarkan ketentuan yang ada,” jelasnya.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan refreshment. (Dispenau)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas