Kodim 0201/BS Salurkan Bantuan Sembako Ke Kantor MUI Medan.

Barometermedan |

Medan – Dandim 0201/BS Medan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos sambangi kantor MUI medan untuk menyalurkan bantuan sembako dikantor MUI yang beralamat Jl. Amaliun Medan, Selasa (28/4 /2020).

Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos menjelaskan, Kegiatan ini merupakan program Pangdam 1/BB, sifatnya memberikan bantuan untuk berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan, seperti panti asuhan, panti jumpo, dan saat ini melalui MUI Medan kita harapkan nanti nya dapat disalurkan kepada mereka mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari kita bersama sama dalam usaha menanggulangi musibah akibat covid-19.

Kami tak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak, gunakan masker dan rajin cuci tangan. Kalau memang tidak perlu, jangan keluar rumah. Pungkas Dandim.

Sebanyak 200 paket sembako diturunkan dari truk TNI, selanjutnya diserahkan kepada Ketua MUI Medan dan wakil ketua MUI Medan.

Dr. H. Hasan matsum M.ag, wakil ketua MUI Medan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam 1/BB dan Dandim 0201/BS Medan atas partisipasi nya berkaitan membantu saudara saudara kita, dalam hal ini para ustadz – ustadz kita, dikarenakan efek covid-19 saat ini sehingga pengajian – pengajian yang biasa nya di adakan, sehingga saat ini ditiadakan.

Bantuan ini juga akan kita Salurkan nantinya kepada orang-orang yang kurang mampu, kami ucapkan terima kasih juga kepada “inti” atas bantuan maskernya. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih. Terang wakil ketua MUI Medan.

Tampak mendampingi dalam kegiatan tersebut Pasiintel Kodim 0201/BS, Mayor CZI Andre PW, Pasiter Kodim, Mayor Inf Romi Sembiring, Danramil 04/MK, Mayor Arm Nirmawan, Ketua ‘INTI’, Ibu Janlie dan lurah Komat III, Minarloy Siregar SH.

Sumber : Pendim 0201/BS.