Kodim 0117/Atam dan Dispora Seleksi Pasukan Paskibraka

Kodim 0117/Atam dan Dispora Seleksi Pasukan Paskibraka

Barometermedan |

Aceh Tamiang – Kodim 0117/Aceh Tamiang bekerjasama dengan Dispora Kab. Aceh Tamiang menggelar seleksi pasukan Paskibraka, Kegiatan itu dipimpin langsung Bati Ops Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Guntur Sinaga bertempat Makodim 0117/Atam Jln Lintas Medan – Banda Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (17/7/19).

Serka Guntur Sinaga Bati Ops Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan, kegiatan seleksi ini bertujuan untuk mencari putra dan putri terbaik Aceh Tamiang yang nantinya akan mewakili sebagai pengibar bendera merah putih tingkat Kabupaten dalam HUT Republik Indonesia ke-74 di Lapangan Aceh Tamiang 17 Agustus 2019 mendatang,” ujarnya. 

Ia  menjelaskan, kegiatan seleksi ini di ikuti oleh 350 orang siswa dan siswi sekabupaten Aceh Tamiang. Kita akan memilih siswa dan siswi yang terbaik dari yang baik untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih HUT Republik Indonesia ke-74 di Kabupaten Aceh Tamiang tahun ini,” tegasnya. 

Sementara itu Serka Guntur Sinaga Bati Ops Kodim 0117/Aceh Tamiang Tim Pelatih/Seleksi mengatakan seleksi akan dilaksanakan selama 3 hari meteri yang akan di tes meliputi daptaran ulang, mengukur tinggi dan berat badan, kesehatan, postur dan PBB.(red)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas