Kodam I/BB Ajak Media Nobar Final Piala Dunia di Mako Yonzipur I/DD

Kodam I/BB Ajak Media Nobar Final Piala Dunia di Mako Yonzipur I/DD

Barometermedan | Medan ~ Kodam I/Bukit Barisan menggelar nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2018 antara Francis vs Kroasia di Aula Mako Yonzipur I/DD, Medan, Minggu (15/7/2018) malam.

Acara yang ikut melibatkan insan media cetak, elektronik dan online se Kota Medan itu dihadiri langsung Kapendam I/BB, Kolonel Inf Edi Hartono, Wakapendam I/BB Letkol Inf Reinhard Silitonga, Danyon Zipur I/DD Letkol Czi Rielman Yudha, para Kasi Pendam I/BB, para Perwira staf Yonzipur I/DD, Bintara dan Tamtama.


Dengan empat layar berukuran lebar, acara nobar jadi semarak. Apalagi kemeriahan acara kian mengasyikan manakala kekosongan waktu untuk menunggu laga pemuncak, diisi dengan music keyboard. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan aneka soft drink dan panganan, mulai dari kacang rebus jagung rebus, siomay hingga sate.

Sambutan dari Danyon I/DD Letkol Czi Rielman Yudha menjelaskan, acara ini digelar guna membangun hubungan yang harmonis antara Kodam I/BB dengan insan media.

“Mudah-mudahan dengan momentum yang sangat baik ini, kita semua bisa membagun hubungan komunikasi yang lebih harmonis antara jajaran Kodam I/BB dengan media,” ucap Danyon.

Usai Danyon memberi kata sambutan, laga pemuncak Piala Dunia 2018 pun langsung dimulai. Teriakan hiruk pikuk dari ratusan penonton langsung membahana saat menyaksikan kedua kesebelan memainkan si kulit bundar. (zul)

Tags: , , , , ,

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas