Ketum Jalasenastri Resmikan SD Hang Tuah Lanal Lampung

Ketum Jalasenastri Resmikan SD Hang Tuah Lanal Lampung

Barometermedan | Lampung ~ Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi yang juga sebagai Ketua Pembina dari Yayasan Hang Tuah meresmikan penggunaan Sekolah Dasar Hang Tuah di Kompleks Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung, Jalan Way Ratai, Desa Sanggi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (8/5/2018).

Dalam peresmiannya disampaikan bahwa dengan latar belakang banyaknya animo keluarga prajurit TNI AL dan masyarakat serta ijin dari 10 Sekolah Dasar Negeri di sekitar kecamatan Padang Cermin maka didirikanlah Sekolah Dasar Yayasan Hang Tuah di komplek Pangkalan TNI AL Lampung di Piabung sebagai kelanjutan pendidikan dari Paud dan TK Hang Tuah yang sudah ada sebelumnya.

“Terima kasih kepada Dinas Pendidikan kabupaten Pesawaran, semoga hadirnya SD Hang Tuah di sini akan meramaikan suasanan lingkungan sekitar serta menambah wahana pendidikan bagi masyarakat yang ada di kabupaten Pesawaran,” terang Ketua Pembina Yayasan.

Dalam pesannya Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah menyampaikan kepada Kepala Sekolah, Staf dan Karyawan serta seluruh calon peserta didik agar sekolah dasar ini digunakan dan dipelihara dengan baik dan maksimal, sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab kita.

Peresmian penggunaan Sekolah Dasar Hang Tuah yang akan diawali dalam tahun pendidikan 2018/2019 ditandai dengan pemencetan tombol sirine dan pemotongan pita serta pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Ketua Pembina yayasan Hang tuah kepada Ketua Perwakilan Panjang Serka Sakidi dan Kepala Sekolah SD Hang Tuah, Sudarman, S.Pd.

Turut mendampingi dalam peresmian tersebut, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Purn) Amri Husaini, Aspotmar Kasal Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., Kadisdikal Laksma TNI DR Ivan Yulivan, S.E.,M.M., Danlantamal III Laksma TNI Denih Hendrata, S.E., M.M, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) A. Agung P.S., Ketua Korcab III DJAB, Ketua Cabang 3 Korcab III DJAB, Staf Yayasan Hang Tuah pusat dan tamu undangan dari Forkopimda tigkat provinsi serta kabupaten Pesawaran. (Pen Lanal Lampung)

Share This:

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas