Kasdam Serahkan Hadiah Utama Doorprise One day Adventure

Kasdam Serahkan Hadiah Utama Doorprise One day Adventure

Barometermedan |

Banda Aceh – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen A. Daniel Chardin Menyerahkan hadiah utama doorprise  dalam rangka One Day Adventure IMTA Aceh Dalam rangka HUT TNI ke 74 TNI di Lapangan Blangpadang. Minggu 19/10/19 (Sore).

Hadiah utama tersebut berupa 4 buah sepeda Motor Honda Beat, selain hadiah utama juga puluhan hadiah lainnya seperti sarung tangan croser sebanyak 9 buah, jersey 8 buah, celana cross 5 buah, Kacamata 3 buah, helm 3 buah, blender 2 buah, kompor gas 7 buah, magic com 1 buah, mesin jahit 6 buah, TV 1 buah, Mesin cuci 3 buah, dan sepeda gunung 11 buah.

Dorprise tersebut dilakukan dengan pengundian dari no peserta one day adventure yang mengikuti. Sedangkan memiliki persyaratan tersendiri yaitu peserta harus melakukan 2 kali Cek poin di 2 tempat selama perjalanan di rute yang ditentukan dan sampai memasuki ke titik Finish. Apabila tidak maka dinyatakan hangus oleh panitia.

Pantauan lokasi, Dalam even kali ini Team peserta terbanyak berasal dari STP (Pidie) sebanyak 47 Raider, untuk kedua kedua dari Club Ratta race adventure dari Aceh besar sebanyak 46 Raidrer.

Adapun yang mendapat hadiah utama berupa 4 buah sepeda motor Honda beat yaitu dari club Tapak Tuan Aceh Selatan dengan nomor undian 321, kemudian STP Pidie dengan nomor undian no 185, selanjutnya dari Club C-ATM Aceh Besar dengan no undian 517, dan yang terkhir Dari club STP Pidie dengan no undian 380.

Turut hadir Irdam IM , Danrindam IM, Asrendam IM selaku penanggungjawab, Para Asisten Kasdam Iskandar Muda, Para Kabalakdam IM, bapak Deni Ketua IMTA, dan Mayor Cba Fahrurozi Ketua Harian IMTA, serta disaksikan seluruh Rider peserta One Day Adventure IMTA 2019.(Pendam IM)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas