Kasdam I/BB Hadiri Vidcon dengan Menko Polhukam, Panglima TNI dan Kapolri di Mapoldasu

Kasdam I/BB Hadiri Vidcon dengan Menko Polhukam, Panglima TNI dan Kapolri di Mapoldasu

Barometermedan |

Medan – Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Untung Budiharto menghadiri acara video conference (vidcon) yang digelar di Markas Polda Sumut di Jln Medan-Tj Morawa, Jumat (13/12/2019).

Vidcon dilakukan dengan Menko Polhukam, Mahfud MD, Panglima TNI, Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto, SIP, dan Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis.

Kegiatan vidcon ini bertujuan untuk mengetahui persiapan dan kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2019 yang akan digelar di wilayah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka pengamanan malam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Di samping itu, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih memantapkan sinergitas lintas sektoral di Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Selain Kasdam I/BB, turut hadir dalam vidcon ini, di antaranya Wakapolda Sumut, Brigjen TNI Mardiaz Kusin Dwihananto, Gubsu Edy Rahmayadi diwakili Kadishub Pemprovsu, Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III Medan, Marsma TNI Djohn Amarul S AB, Kabinda Sumut, Brigjen TNI Ruruh A Setyawibawa, serta sejumlah PJU Kodam I/BB dan Polda Sumut.

Juga hadir Ketua DPRD Sumut diwakili anggota Komisi A, Kajatisu diwakili Wakajatisu, Ketua PT Sumut diwakili Hakim Tinggi, Kepala BNNP Sumut diwakili Kabid Pemberantasan, serta Danlanud Soewondo diwakili Dansat Pomau.

Sehari sebelumnya, Kasdam I/BB bersama Wakapolda Sumut dan Kadishub Pemprov Sumut telah menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2019 yang dilaksanakan di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Mapoldasu), Jln Medan-Tj Morawa.

Rakor kemarin mengangkat tema “Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional, Kita Sinergikan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk Meningkatkan Pelayanan yang Promoter kepada Masyarakat”.

Sumber : Pendam I/BB

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas