Kapten Inf Hairul Hadi: Leadership Membawa Kenyamanan Hati Anggota

Kapten Inf Hairul Hadi: Leadership Membawa Kenyamanan Hati Anggota
Photo: Penrem 022/PT

Barometermedan | Siantar ~ Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur, Kodim 0207/Simalungun, Kapten Inf Hairul Hadi, SH mengungkapkan gaya renang dada menjadikan bagian dada sebagai tumpuan, sehingga gaya renang ini memiliki kecepatan yang lambat dibandingkan dengan gaya renang lainnya, seperti gaya renang bebas.

Di samping itu, gaya renang dada juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Namun, berbeda dengan renang gaya dada ala Militer yang lebih sulit dilakukan.

“Jika tidak mempunyai fisik yang sangat prima, gaya renang dada ala militer yang menggunakan seragam (Pakaian Dinas Lapangan) PDL TNI, akan sangat menyulitkan bagi perenang untuk bergerak di dalam air,” terang Kapten Inf Hairul Hadi saat mendampingi anggota melakukan renang, Kamis (11/10/2018).

Pendampingan kepada personel yang diberikannya, diakui Kapten Inf Hairul Hadi bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi, sehingga dalam pelaksanaan pembinaan kualitas renang, para personel bisa tetap menjaga kestabilan fisiknya guna mengikuti proses kenaikan pangkat.

Keberadaan Kapten Inf Hairul Hadi, SH di tengah-tengah personelnya seperti ini, tak urung memberikan rasa nyaman dan memunculkan rasa terayomi, sehingga diharapkan para personel akan merasa ikhlas dalam setiap menjalankan perintah.

“Dengan latihan yang rutin, bertahap, bertingkat dan berlanjut serta didampingi seperti ini, diharapkan prajurit akan lebih siap dalam menghadapi Uji Siap Jasmani Militer (USJM) tingkat satuan ataupun Proses Kenaikan Pangkat nantinya,” pungkasnya, seraya menambahkan, leadership yang baik dan santun akan membawa kenyamanan hati bagi anggota. (Sumber: Penrem 022/PT/zul)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas