Lewat ke baris perkakas

Kapendam I/BB : Program TMMD Kodim 0316/Batam Akan Rampung Sesuai Target Awal

Barometermedan |

Medan – Tinggal menghitung hari, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 108 Kodim 0316/Batam di kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam akan segera berakhir.

Anggota Satgas TMMD dan warga semakin giat dalan bekerja untuk mengejar target waktu yang sudah ditentukan, dimana kegiatan ini ditargetkan akan selesai pada akhir bulan Juli 2020.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Kapendam I/BB), Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos, MSi, di sela-sela kesibukannya pada Senin (27/7/2020).

Kapendam I/BB menyampaikan terkait dengan Program TMMD Ke – 108 Kodim 0316/Batam, Kendati cuaca tidak menentu, kadang panas kadang hujan hal ini tidak mematahkan semangat anggota satgas TMMD Ke – 108 Kodim 0316/Batam bersama warga Tanjung Gundap tanpa henti melakukan pengerjaan draenase dan sasaran fisik tambahan.

Dikatakan Ketua RW.01 Tanjung Gundap bapak Rahman bahwa cuaca panas maupun hujan tidak jadi penghalang bagi warga bersama TNI untuk menuntaskan program TMMD ini.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini seluruh sasaran kegiatan TMMD yang selama ini sudah di dambakan oleh warga setempat sekian lama akan terwujud berkat adanya program TMMD ke – 108 Kodim 0316/Batam.
Kapendam berharap Jalan ini akan menjadi akses kehidupan bagi warga masyarakat Kampung Gundap untuk memperlancar segala aktivitas harian yang selama ini sangat memperihatinkan,” pungkas Kapendam.

Sumber : Pendam I/BB