Kampus Matla’ul Anwar: Wiranto Orang Tua Kami

Kampus Matla’ul Anwar: Wiranto Orang Tua Kami

Barometermedan | Pengurus Besar Universitas Matla’ul Anwar (PB Unma) mengutuk pelaku penusukan ke Menko Polhukam Wiranto oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara. PB Matla’ul menganggap Wiranto sosok orang tua bagi warga kampus.

“Kita mengecam kejadian ini, terus terang beliau orang tua Matla’ul Anwar,” kata Ketum PB Matla’ul Anwar Syadeli Karim kepada detikcom di Serang, Banten, Jumat (11/10/2019).
Wiranto sendiri menjabat sebagai ketua dewan penasihat di Matla’ul Anwar. Adapun agenda Kedatangannya ke Menes, Pandeglang adalah meresmikan gedung baru universitas dengan 4 lantai.

“Memang beliau orang tua kami, jadi kami mengecam. Ini (pelaku) bukan orang Menes kami betul-betul mengecam sekali,” katanya.
Ia mengatakan, Wiranto datang ke Unma sekitar pukul 09.00 WIB menggunakan helikopter di lapangan Menes. Acara di Unma mulai sekitar pukul 9.30 WIB dan memberikan sambutan. Sekira pukul 11.00 WIB setelah acara, menteri sempat berbincang dengan pengurus termasuk perwakilan mahasiswa.

“Setelah turun kemudian dialog dengan BEM Unma berdiskusi, karena ketua BEMnya ada yang mau menyampaikan aspirasi, baik-baik nggak ada demo nggak apa-apa,” ujarnya.
Setelah itu, kemudian Wiranto lanjutnya meninggalkan Unma didampingi oleh Ketua Majelis Wali Amanah Unma Irsyad Djuaeli.

“Jadi udah selesai semua, kira-kira jam 11.00 WIB lebih saya anter ke mobil kemudian diantar oleh ketua majelis amanah,” tuturnya.

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas