Kado HUT Bhayangkara ke – 73 dari TNI kepada Kapolda Kalbar

Kado HUT Bhayangkara ke – 73 dari TNI kepada Kapolda Kalbar

Barometermedan |

Pontianak – Sebagai bukti terjalinnya sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri. Pangdam XII/Tpr diwakili Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh, Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno  memberikan Kado kejutan kepada Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono di hari HUT ke-73 Bhayangkara. Bertempat di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Senin (1/7/19).

Kasdam XII/Tpr, Danlanud Supadio, Wadanlantamal XII/Pontianak didampingi para pejabat serta prajurit dari Kodam XII/Tpr, Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak memberikan Kado berupa surprise berupa tumpeng.

Kunjungan Kasdam XII/Tpr serta rombongan ini sontak membuat Irjen Pol Didi Haryono terkejut dan bangga. Kasdam XII/Tpr dan rombongan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-73 Bhayangkara kepada Kapolda Kalbar diiringi lagu selamat ulang tahun oleh gabungan personel TNI AD, AL dan AU.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-73 tahun, semoga Polri tetap jaya,” ucap Kasdam XII/Tpr diikuti seluruh rombongan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono didampingi Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani dan Ketua Bhayangkari Polda Kalbar, Ny. Eka Didi Haryono mengucapkan terima kasih pada jajaran TNI di Kalbar yang telah memberikan kejutan di HUT ke-73 korps Bhayangkara.

“Ini sangat berarti dan suatu kehormatan bagi kami khususnya Polda Kalbar dan mari kita terus bangun kebersamaan, soliditas, solidaritas dan sinergitas TNI-Polri sehingga kedepannya semakin baik,” ujar Kapolda Kalbar penuh bangga.

Selanjutnya acara pemberian kejutan yang berlangsung meriah tersebut diakhiri dengan kegiatan doa bersama oleh seluruh yang hadir. (Pendam XII/Tpr)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas