Jumat Berkah, Persit Cabang XIV Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan Anjangsana ke Panti Asuhan

Jumat Berkah, Persit Cabang XIV Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan Anjangsana ke Panti Asuhan

Barometermedan |

MEDAN – Saling peduli dan saling mengasihi merupakan beberapa hal yang diajarkan oleh seluruh agama di dunia ini, karena dengan hati yang iklas kita akan mendapatkan keberkahan yang tidak terkira besarnya dari Tuhan Yang Maha Esa.

Begitu juga yang dilaksanakan oleh Ibu Ibu Persit chandra Kirana Cabang XIV Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan ini. Di Jum’at Barkah melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution
di Jalan Teuku Cik Ditiro No.110, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat, 13 Desember 2019.

Dalam kegiatan ini Ketua Persit Ibu Naomi Adietya setibanya di tempat disambut hangat oleh Sekretaris Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, Ibu Iriana.

Terlihat dari raut wajah para anak anak penghuni Panti Asuhan ini mereka sangat bahagia atas kehadiran Ibu -Ibu Persit ini.

Kali ini Persit KCK XIV memberikan santunan berupa sembako kepada pihak Panti Asuhan dan diwakili penerima oleh Ibu Iriana, “Kami sangat berterima kasih atas santunan yang diberikan, semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua, dan kita dapat selalu peduli dengan orang orang di sekitar kita yang membutuhkan, “ungkap ibu Iriana. (armed)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas