Jetstar Tingkatkan Frekuensi Di Tahun Kelimanya Terbang Ke Da Nang

Jetstar Tingkatkan Frekuensi Di Tahun Kelimanya  Terbang Ke Da Nang

Barometermedan |

Jetstar akan merayakan tahun kelimanya dalam menawarkan penerbangan berbiaya rendah untuk rute penerbangan antara Singapura dan Da Nang dengan membuka layanan penerbangan kelimanya dalam layanan mingguan pada rute ini yang dimulai dari hari Selasa, 29 Oktober 2019 karena adanya lonjakan tren pada destinasi terkait.

Jetstar Regional General Manager for Southeast Asia, Clive Ashmore Butler menjelaskan, Da Nang merupakan salah satu kota terbesar di Vietnam, yang juga terkenal akan pantainya yang Indah, kotanya yang menawan dan makanannya yang luar biasa. Serta, Da Nang juga menjadi semakin populer bagi pelancong bisnis yang mengatur pertemuan, insentif, konferensi dan pameran.

“Kami melihat adanya permintaan yang tinggi untuk rute ini dan telah merespon permintaan tersebut dengan penambahan layanan yang berawal dari tiga kali dalam seminggu menjadi lima kali dalam seminggu pada tahun ini.

“Kami tahu bahwa para pelancong bisnis membutuhkan layanan yang dapat diandalkan dan tepat waktu, dengan pelayanan pelanggan terbaik yang konsisten merupakan hal yang diharapkan oleh penumpang kami setiap kali mereka terbang dengan Jetstar Asia dari atau ke Vietnam maupun rute lain di seluruh jaringan kami.

“Kami memasuki tahun kelima operasi kami ke Da Nang, kami terus bekerja sama dengan mitra kami untuk mempromosikan produk, layanan, dan konektivitas jaringan kami yang signifikan di luar Singapura ke Asia Tenggara dan lima kota di Australia melalui Jetstar dan mitra kami, Qantas “

Layanan baru 3K547 akan berangkat dari Singapura pukul 07.00 dan tiba di Da Nang pukul 08.40. Sementara layanan kembali dari Da Nang akan berangkat pukul 09.20 dan tiba di Singapura pukul 13.05 dimana menawarkan para pelancong bisnis untuk terbang lebih awal dan fleksibilitas untuk kembali ke Singapura pada hari berikutnya.

Sejak Jetstar Asia memperkenalkan layanan langsung pertama dari Singapura ke Da Nang pada tanggal 27 November 2015, maskapai ini telah mengangkut lebih dari 200.000 penumpang pada rute ini.

Untuk memberikan akses tiket murah lebih banyak kepada pelanggan, penerbangan ke Singapura dan rute lainnya di jaringan Jetstar Asia dapat dipesan melalui agen perjalanan tradisional maupun agen perjalanan online untuk mendukung kebutuhan perjalanan kelompok dan individu.

Tentang Jetstar Asia

Jetstar Asia pertama kali beroperasi pada Desember 2004. Jetstar Asia saat ini mengoperasikan lebih dari 600 penerbangan pulang-pergi ke 27 destinasi di 13 negara dan wilayah di Asia Pasifik. Jetstar Asia menduduki peringkat ke-8 sebagai maskapai penerbangan paling tepat waktu di dunia oleh OAG di 2017 serta terdaftar sebagai salah satu dari 10 maskapai penerbangan berbiaya rendah di dunia oleh AirlineRatings.com di 2017

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas