Istri-Istri Prajurit TNI dan Polri Kompak dalam Aksi Sosial di Madiun

Istri-Istri Prajurit TNI dan Polri Kompak dalam Aksi Sosial di Madiun

Barometermedan |

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (30/9/19).

Tak mau ketinggalan, Istri-Istri Prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, PIA Ardhya Garini Cab 2 Daerah II Lanud Iswahjudi dan Bhayangkari jajaran Polres Madiun Kota turut ambil bagian dalam aksi sosial tersebut.

Menurut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Yuvin Masduki, sebagai Istri-Istri Prajurit TNI dan Polri mereka ingin menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

“Karena tentunya kita harus senantiasa berbuat baik dan saling tolong-menolong dengan orang lain,” tuturnya saat mengikuti kegiatan donor darah.

Selain itu, Ibu Yuvin Masduki menyampaikan, melalui aksi sosial itu mereka juga berkeinginan mendukung program pemerintah dalam bidang kemanusiaan.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, nantinya dapat memberikan manfaat bagi sesama yang sedang membutuhkan pertolongan atau bahkan dapat menyelamatkan nyawa mereka,” tandasnya.(red)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas