Ibunda Sebut Anaknya Disiksa, Histeris Usai Pemakaman Akbar

Ibunda Sebut Anaknya Disiksa, Histeris Usai Pemakaman Akbar

Isak tangis mengiringi prosesi pemakaman Akbar Alamsyah, Akbar alamsyah merupakan salah satu korban kerusuhan saat demo pelajar di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu. Akbar dikebumikan di TPU Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Semantara itu Ibunda Akbar tidak hentinya menangisi kepergian anaknya. Saking histerisnya, wanita itu jatuh pingsan dan harus dibopong keluarga.

“Allahuakbar” teriak mereka saat melihat Rosminah tersungkur, di lokasi, Jumat (11/10).

Sembari menangis dengan berteriak histeris, Rosminah mengatakan jika anak bungsunya itu disiksa.

“Anak saya digituin, disiksa,” katanya sembari menangis histeris.
Namun kerabat yang berada di dekat berusaha menguatkan Rosminah. “Sudah, yang kuat. Jangan ditangisi lagi,” kata salah satu kerabatnya.

Rosminah kemudian dibawa kembali ke rumahnya yang tidak juah pemakaman. Tetangga dan kerabat turut merasakan duka Rosminah.

Sebelumnya, demo pelajar di DPR RI yang berakhir ricuh pada Kamis (26/9) menyebabkan banyak korban berjatuhan baik dari sisi pendemo maupun petugas keamanan.

Salah satu yang menjadi korban dalam demo pelajar tersebut adalah Alamsyah Akbar dirawat intensif di CICU RSPAD Gatot Subroto.

Keberadaan Alamsyah sempat tidak diketahui pascademo pelajar tanggal 25 September 2019, dan baru diketahui pada 28 September 2019 dalam kondisi koma di rumah sakit.

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas