HUT Bhayangkara, Dandim 1011 Ajak Masyarakat Kapuas Jaga Persatuan

HUT Bhayangkara, Dandim 1011 Ajak Masyarakat Kapuas Jaga Persatuan

Barometermedan | 

Kapuas – Dalam rangka memperingati HUT  Bhayangkara ke-73 Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar acara Zikir, Doa, dan  Syukuran yang di gelar Di Masjid Kodim 1011/Klk Baitul Mutaqien Jalan Kalimantan, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas. Dengan Tema Sinergitas TNI/Polri dan Masyarakat Kapuas, Senin (1/7/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P beserta Istri, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K.,M.Si beserta Istri, Wakil Bupati Kapuas, Drs.H.M.Nafiah Ibnor, MM., dan para unsur Forkopimda Kab. Kapuas, TNI-Polri, Tokoh Agama, masyarakat, pemuda, adat, Ormas/LSM dan tamu undangan lainnya, dengan  jumlah seluruh yang hadir sebanyak 200 Orang.

Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P dalam sambutannya mengucapkan dirgahayu Kors Bhayangkara ke-73 khususnya kepada personel Polres Kapuas. Disampaikan juga dzikir dan doa bersama tersebut bertujuan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang damai dan kokoh.

“Mari kita mendoakan agar Negara yang kita cintai ini tetap damai. Rakyatnya rukun, saling menghargai dan menghormati. Tentunya kita sebagai bangsa harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan untuk NKRI,” ajak Dandim 1011/Klk mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas