Gowes Sinergitas Pangdam I/BB dan Kapolda Kepri di Lagoi Bintan

Gowes Sinergitas Pangdam I/BB dan Kapolda Kepri di Lagoi Bintan

Barometermedan |

Bintan – Sinergitas TNI-Polri sebagai benteng kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia terus dibangun Mayjen TNI MS Fadhilah di wilayah jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Seperti di Lagoi, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Selasa (19/11/2019), misalnya. Usai kunjungan kerja ke Batalyon Komposit 1/Gardapati di Natuna, Pangdam I/BB yang hadir bersama rombongan langsung melakukan Gowes Sinergitas TNI-Polri.

Kegiatan sepeda santai ini tidak saja untuk menikmati segarnya udara di Lagoi, Bintan, tetapi juga sebagai upaya membangun kekompakkan di antara Prajurit TNI jajaran Korem 033/Wira Pratama, Kodam I/BB dengan personil Polda Kepri dan jajarannya.

Dalam kesempatan olah raga sepeda santai ini, Pangdam menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud terbangunnya sinergitas yang lebih kokoh antara TNI-Polri, khususnya antara Kodam I/BB dengan Polda Kepri.

“Melalui kegiatan bersepada bersama seperti ini, tali silaturahmi di antara Kodam I/BB dengan Polda Kepri akan semakin baik dan lebih kokoh ke depannya, sehingga pelaksanaan tugas-tugas negara antara TNI-Polri akan lebih bersinergi dalam mengawal kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kepri ini,” papar Mayjen Fadhilah.

Hal senada disampaikan Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Rivianto, SIK yang didampingi Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri, MH.

“Kegiatan bersepeda santai seperti ini sangat positif, terutama dalam membangun sinergitas di antara Prajurit TNI-Polri yang ada di wilayah Kepri ini,” ucap Kapolda, seraya mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu Pangdam I/BB untuk berbaur bersama Prajurit TNI-Polri di wilayah Kepri.

Turut serta dalam kegiatan gowes ini, antara lain Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Wadanlantamal IV Kepri, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Kazidam I/BB, Kapaldam I/BB, Kapendam I/BB, Aspotmar, Dansatrol, Kafasharkan Mentigi diwakili Kabagren, Danlanal Batam diwakili, Danyonmar, Danlanudal, Danguskamla diwakili, Danlanud RHF, Danlanud Hang Nadim diwakili, Kepala BNN Kepri, para PJU Polda Kepri dan jajaran serta Kapolres Tj Pinang dan Kapolres Bintan.

Sumber: Pendam I/BB

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas