Ekonomi Desa Jongjong Bahorok Bangkit Berkat Dibangunnya Jembatan Penghubung Yang Baru

Ekonomi Desa Jongjong Bahorok Bangkit Berkat Dibangunnya Jembatan Penghubung Yang Baru

Barometermedan |

Demi mensejahterakan warga masyarakat di desa terpencil diwilayah Kabupaten Langkat, Sumut, prajurit TNI dari Kodim 0203/Langkat menggelar Pra TMMD 108 di Desa Batu Jong Jong Kec. Bahorok. 

Dalam kegiatan ini, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto mengerahkan personel Jajaran sebanyak 22 orang untuk melaksanakan kegiatan Pra TMMD. 

“Saya harap dengan adanya kegiatan Pra TMMD ini,akan tuntas tepat waktu pekerjaan sasaran fisik, “jelas Dandim. 

Dijelaskanya bahwa, Pra TMMD dilaksanalan guna menghindari kendala seperti hujan atau lainnya,karena saat ini musim hujan maka kita laksanakan terlebih dahulu Pra TMMD. 

“Untuk pembukaam akan dilaksanakam secara virtual diMakodim 0203/Langkat dihadiri Bupati Langkat dan Forkopimda Langkat serta Pejabat Kodam I/BB, “terang Letkol Inf Bachtiar. 

Hadirnya prajurit TNI di Desa Batu Jongjong ini demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat pembangunan merata. “Saya minta personel dapat bekerjasama dengan masyarakat dan jalinlah kekeluargaan guna memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, “pesan Dandim. 

Untuk dihari kelima Pra TMMD, pembuatan pondasi jembatan capai 18 persen dan pembukaan badan jalan dengan mengerahkan alat berat persentasenya mencapai 20 persen. 

“Alhamdulilah masyarakat sangat senang hadirnya TNI, hal ini dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat ikut membantu TNI membangun sasaran fisik, “tandas Dandin. (Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas