Doa Bersama dan Santunan Anak YatimTertib Lakukan Disiplin Protokol Kesehatan

Barometermedan |

Kota Pekalongan – Acara Doa bersama dan pemberian Santunan anak Yatim piatu yang diselenggarakan oleh Yayasan Darul Muiz Indonesian pada Minggu (27/12) bertempat di halaman Aula Kelurahan Pringrejo Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Acara dihadiri Babinsa Koramil 01/Pekalongan Barat Sertu Noor Wakit beserta Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Barat, Lurah Pringrejo, para pengurus Yayasan Darul Muiz Indonesian dan anak yatim 29 orang.

Dikatakan Babinsa Koramil 01/Pekalongan Barat Sertu Noor Wakit yang merupakan Babinsa wilayah Pringrejo bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan akhir tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Darul Muiz Indonesian.

“Kegiatan tersebut diisi berbagai macam kegiatan, diantaranya doa bersama, pemberian santunan anak yatim, sunatan massal dan donor darah”, jelas Noor Wakit.

Dirinya juga menghimbau kepada panitia penyelenggara bahwa untuk mensukseskan kegiatan tersebut agar panitia penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga semuanya terhindar dari penyebaran virus Covid – 19.

“Kami dari TNI dan Polri tetap menghimbau kepada masyarakat khususnya panitia penyelenggara kegiatan agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak perorangan agar terhindar dari virus Covid – 19”, pungkasnya.(Red)