Dengan Komsos, Kodim 0209/LB Terus Bangun Sinergitas Bersama 3 FKPD

Dengan Komsos, Kodim 0209/LB Terus Bangun Sinergitas Bersama 3 FKPD

Barometermedan | Rantauprapat ~ Kodim 0209/Labuhanbatu menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan bertempat di Aula Makodim 0209/LB, Kota Rantauprapat, Selasa (15/5/2018).

Acara yang bertujuan mengokohkan silaturahmi dan sinergitas TNI dengan unsur FKPD Labuhanbatu dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0209/LB, Letkol Czi Denden Sumarlin, SE didampingi Pasiter Kodim 0209/LB, Kapten Inf Sudarsono.

Dalam sambutannya, Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin menyampaikan, Komsos ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang sudah terbangun serta guna meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara TNI AD dengan Pemerintah Daerah dalam rangka menyukseskan program pemerintah RI di daerah.

Letkol Czi Denden Sumarlin juga menyinggung tentang perkembangan situasi saat ini yang terjadi di wilayah Indonesia, sehingga Dandim mengajak seluruh aparat pemerintah harus bisa melihat mana kawan dan mana lawan yang tujuannya untuk menciptakan instabilitas wilayah.

Hadir dalam acara, antara lain Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara, Wakil Bupati Labusel Drs Kholil Jupri Harahap, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Drs Herry, Jaksa Penuntut Kajari Rantauprapat Naharuddin, SH, Jaksa Penutut Kajari Kotapinang Rizal Darmawan, SH, Ketua MUI Labuhanbatu Kyai HM Darwis, LC, Kapolres Labuhanbatu diwakili Kompol B Purba, para Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu, para Pimpinan OPD Kabupaten Labura, para Pimpinan OPD Kabupaten Labusel, Kakansilog Labuhanbatu Monang Simbolon, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa dan seluruh Danramil jajaran serta Perwira Staf Kodim 0209/LB dan segenap undangan. (Penrem 022/zul)

Share This:

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas